.basena kurfa

Jaket

|| || || Leave a komentar
Pesan Jaket Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Ingin pesan Jaket dengan harga murah tapi ngga murahan? Tentu kami ahlinya.. Saat ini Jaket tak hanya digunakan sebagai baju penghangat badan saat cuaca dingin. Namun Jaket juga digunakan untuk identitas suatu komunitas atau organisasi tertentu. Kami menerima pemesanan Jaket dengan harga terjangkau dan tentunya juga berkualitas.

Berikut Jenis Jaket yang biasa kami produksi :
1. Jaket Bahan Diadora


Bahan ini disebut diadora karena bahan ini meniru dari merek terkenal Diadora (perusahaan Sport International) http://www.diadora.com/ , sehingga disebut oleh orang indonesia bahan diadora. Bahan Diadora ini biasanya digunakan untuk sweater/pakaian yang berbau sport, sehingga kelihatan sporty.

Bahan : Diadora
Sablon : Rubber
Harga : Rp. 85.000,-
(belum termasuk bordir & ongkir)
 

2. Jaket Bahan Lotto


Bahan ini juga sama seperti bahan diadora dan adidas, disebut lotto karena bahan ini meniru dari merek terkenal Lotto (perusahaan Sport International) http://www.lottosport.com/ , sehingga disebut oleh orang indonesia bahan Lotto. Bahan Lotto ini biasanya digunakan untuk sweater/pakaian yang berbau sport, sehingga kelihatan sporty. tiga jenis kain diatas adalah bahan yang sering digunakan untuk bahan jaket sporty. Lotto dan Diadora adalah bahan jaket yang agak mengkilat dan diadora agak lebih tebal, sementara Adidas lebih tidak mengkilat.


Bahan : Lotto
Sablon : Rubber
Harga : Rp. 80.000,-
(belum termasuk bordir & ongkir)



3. Jaket Bahan Micro


Begitulah orang konveksi menyebut untuk bahan yang satu ini. Bahan ini alurnya (serat) sangat kecil, dipegang cenderung licin. Biasanya digunakan untuk bahan jaket resmi dan celana resmi. Sifat bahanya jatuh, sehingga tidak mudah kusut.


Bahan : Micro
Sablon : Rubber
Harga : Rp. 85.000,-
(belum termasuk bordir & ongkir)
Sms : 087736022105
email : basenakurfa@yahoo.co.id
Office : Jln. Jend. Sudirman No. 242 (Depan SMAN 3 Skh) Sukoharjo, Jateng

/[ 0 komentar Untuk Artikel Jaket ]\

Posting Komentar