.basena kurfa

Kostum Bola/Futsal

|| || || 2 komentar

Pesan Kostum Bola/Futsal Berkualitas dengan Harga Terjangkau


Semakin hari dunia sepak bola dan futsal di Indonesia kian semakin pesat. Terbukti semua kalangan masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang tua sudah sangat antusias sekali dalam mengikuti berita-berita olahraga dan menjadikan dua cabang olahraga ini menjadi hobi yang seakan-akan wajib untuk digemari. 
Sehingga tak heran disetiap daerah hingga sampai tingkat RT sekalipun pasti ada kalangan yang membuat Club Futsal maupun Club Sepak Bola.
Nah, tentunya bagi daerah-daerah sobat pembaca yang  berkeinginan untuk memesan kostum bola/futsal yang sobat ikuti, tak perlu bingung mencari tempat konveksi untuk pembuatan kostum futsal ini. Cukup kirimkan desain yang sobat inginkan kepada kami maka kami akan memproses pesanan kostum yang sobat inginkan. Masalah kualitas tak perlu ditanyakan lagi karena kami sudah banyak melayani konsumen baik dari Jawa maupun Luar Jawa.

Berikut ini saya berikan contoh desain beserta harganya :

1. Bahan Dry Fit :
Bahan dry fit banyak di pakai sebagai bahan kaos sepakbola merk-merk terkenal. Bahkan kaos bola yang original klub eropa menggunakan bahan dry fit. Tetapi bahan dryfit yang di jual di pasaran Indonesia tidaklah sama dengan yang original di pakai klub eropa secara kualitas benang. Tetapi secara tampilan tetep sama.
Bahan ini memiliki tekstur yang lembut, berlubang seperti kerang dan biasa digunakan oleh Nike. Oleh sebab itu banyak yang sebut bahan Nike. Bahannya cukup lentur dan tidak terlalu panas. Biasanya memang paling sering digunakan untuk kostum sepak bola. Dari segi bahan masuk kelas yang menengah.



 Harga untuk jenis bahan ini :
1. Dewasa : Rp. 65.000,-/Stel
2. Anak-anak : Rp. 62.000,-/Stel
Lengan panjang ditambah Rp. 5.000,-/Stel

2. Bahan Serena
Bahan serena menurut saya yang paling cocok untuk kostum bola/futsal, selain tidak panas, bahan ini tipis tapi cukup kuat, mengalirkan keringat juga baik, serta bahannya yang mudah kering, Jika di teknologi brand terkenal mungkin di sebut bahan dry fit. Cuman kalo serena bahan lokal jadi masih aga sedikit panas, tapi ga sepanas paragon.



Harga untuk bahan jenis ini :
1. Dewasa : Rp. 59.000,-/Stel
2. Anak-anak : Rp. 57.000,-/Stel
Lengan panjang ditambah Rp. 5.000,-/Stel

Nah, inilah produk yang kami hasilkan. Apabila tertarik dan ingin mencoba produk kami segera hubungi kami di :
Office : Jln. Jenderal Sudirman No. 242 (Depan SMA 3 Sukoharjo) Sukoharjo, Jawa Tengah.
Sms/tlpn : 087736022105
Email : basenakurfa@yahoo.co.id

/[ 2 komentar Untuk Artikel Kostum Bola/Futsal]\
Enkosa mengatakan...

kaos bolanya mantap gan mampir ya click toko online baju bola grade ori

Unknown mengatakan...

baju bola terbaru
baju bola anak
baju bola jerman
baju bola piala dunia
harga baju bola

Posting Komentar